- Partisi Aluminium R-8 Sistem, Supercon Laminated, tinggi 250 cm
- Papan Daftar (Fasia Putih), lebar 30 cm
- ID Badge 2 (dua) unit
- 1 unit 40 W lampu Neon
- 1 unit meja resepsionis
- 2 unit kursi lipat
- 1 unit keranjang sampah
- Stop kontak 2 Amp
Ukuran 2.5m x 2.5m
Harga : Rp. 25.000.000
(belum termasuk PPN 10%)
-----------------------------------------------------------------------
Informasi Umum
Tempat : Nusa Dua Bali Convention Center
Tanggal : 13 Mei 2013 - 17 Mei 2013
Pembayaran
Ruang
Tidak ada peserta pameran yang akan diizinkan untuk menempati stand booth sampai Panitia Pameran telah menerima pembayaran penuh.
Pembayaran Peserta Pameran ditujukan kepada :
Tidak ada peserta pameran yang akan diizinkan untuk menempati stand booth sampai Panitia Pameran telah menerima pembayaran penuh.
Pembayaran Peserta Pameran ditujukan kepada :
Panitia
Pameran GP
Farmasi Indonesia
Sekretariat GP Farmasi Indonesia
Phone : +62 21 420 30 40
Fax : +62 21 420 30 47/48
E-mail : sekretariatgpfi@yahoo.com
Phone : +62 21 420 30 40
Fax : +62 21 420 30 47/48
E-mail : sekretariatgpfi@yahoo.com
pharmabiz.indonesia@gmail.com
CP : Erwin E Ananto (0882 1001 0567)
Kontraktor
Panitia
telah merujuk kontraktor standCP : Erwin E Ananto (0882 1001 0567)
Kontraktor
PT. CITRA PRATAMA SEWU
Phone : (021) 5419988 / 5452675
Fax : (021) 5452702
E-mail : citrapra@cbn.net.id
CP : TINI : 087882113774
Waktu pembangunan dan pembongkaran
Pembangunan
diselenggarakan pada 12 Mei 2013, 18:00–22:00 WIB. Pembongkaran diselenggarakan pada 17 Mei 2013 sampai selesai total pada 17:00 WIB.
Tanggal dan Jam Buka
Pada 13 Mei 2013 - 17 Mei 2013, setiap hari mulai 07:30 – 16:30 WIB
Pembatalan dan Pengembalian
1) Untuk
pembatalan tertulis yang diterima oleh penyelenggara pameran sebelum 30 April
2013, biaya pendaftaran 50% akan dikembalikan.
2) Tidak ada pengembalian uang akan
dilakukan untuk pembatalan tertulis yang diterima setelah tanggal tersebut. 3) Pengembalian uang tidak termasuk administrasi bank dan penyediaan.
4) Semua pembayaran untuk pengembalian dana akan dilakukan setelah penutupan Pameran.
Informasi
stand booth
Peserta pameran tidak diperbolehkan untuk kuku, sekrup, bor, cat atau menggunakan dinding, lantai, karpet, partisi atau fasilitas stand lainnya di kawasan Pameran. Panel bisa ditempelkan pada dinding dengan menggunakan dua sisi pita perekat.
Peserta pameran tidak diperbolehkan untuk kuku, sekrup, bor, cat atau menggunakan dinding, lantai, karpet, partisi atau fasilitas stand lainnya di kawasan Pameran. Panel bisa ditempelkan pada dinding dengan menggunakan dua sisi pita perekat.
-----------------------------------------------------------------------
Jika instruksi ini diabaikan, Panitia berhak untuk mengenakan biaya kepada peserta pameran atau kontraktor yang bersangkutan untuk kerugian yang dibuat.
-----------------------------------------------------------------------
Peserta pameran bertanggungjawab atas semua kerusakan yang disebabkan oleh aktivitas yang dilakukan pada wilayah Pameran dan akan menaggung biaya yang telah ditetapkan oleh pihak NDBCC atau Kontraktor.
Peserta disarankan untuk siap di stand mereka masing-masing 20 menit sebelum acara dimulai.
Jika instruksi ini diabaikan, Panitia berhak untuk mengenakan biaya kepada peserta pameran atau kontraktor yang bersangkutan untuk kerugian yang dibuat.
-----------------------------------------------------------------------
Peserta pameran bertanggungjawab atas semua kerusakan yang disebabkan oleh aktivitas yang dilakukan pada wilayah Pameran dan akan menaggung biaya yang telah ditetapkan oleh pihak NDBCC atau Kontraktor.
Peserta disarankan untuk siap di stand mereka masing-masing 20 menit sebelum acara dimulai.
Peserta tidak bisa meninggalkan/menutup stand sebelum waktu penutupan.
Lorong
yang tertera pada denah harus dijaga untuk selalu bersih dari semua barang
pameran atau bahan dekorasi agar tidak mengganggu.
Penyusunan Ulang dan Relokasi Stand
Penyusunan Ulang dan Relokasi Stand
Penjatahan
dari stan akan berdasarkan pada “first come first serve”. Panitia mempunyai hak
untuk mengatur ulang atau merelokasi stand berdasarkan jumlah aktual stand yang
dijual.
Kegiatan Usaha
Tidak
ada kegiatan usaha yang dilakukan oleh peserta pameran dan / atau pendampingnya
diluar stand mereka seperti distribusi bahan promosi diluar stand mereka.
Tanda
Pengenal
Semua
personil (peserta pameran dan kontraktor) harus memakai tanda pengenal setiap
saat, maksimum 2 tanda pengenal untuk setiap stand. Setiap permintaan tanda
pengenal tambahan akan dikenakan biaya Rp. 100.000,- / orang.
Tanda
pengenal untuk peserta pameran dan ijin kerja sementara disediakan oleh panitia
pameran.
Panitia
hanya memperbolehkan peserta yang telah terdaftar berada di area pameran.
Peserta
pameran harus sudah melunasi biaya pendaftaran sebelum mereka bisa mendapatkan
tanda pengenal dan masuk ke area pameran.
Suara
dan Audio Visual
Peserta
pameran tidak diperbolehkan untuk menghasilkan suara keras atau menggunakan
fasilitas Audio Visual yang mungkin mengganggu peserta pameran lainnya.
Pemindahan
Barang
Untuk
pemindahan barang “Formulir masuk dan keluar barang” harus diperoleh dari
Panitia Pelaksana (Pacto Convex). Formulir ini harus dilengkapi dan diserahkan
kepada Pengawal keamanan di tempat pada saat Anda meninggalkan area Pameran.
Untuk
alasan keamanan dan keselamatan, pemindahan barang pameran selama pertunjukan
tidak diijinkan.
Merokok
Merokok
tidak diijinkan di ruang pameran setiap waktu.
Keamanan
Panitia
telah mengatur personil keamanan untuk memastikan keselamatan semua barang
pameran pada umumnya. Namun, personil keamanan tidak bisa memperhatikan
masing-masing stand.
Peserta
pameran harus mengatur asuransi mereka sendiri untuk menutupi semua tahap
Pameran.
Peserta
pameran diingatkan bahwa barang-barang kecil, portabel dan menarik adalah yang
paling beresiko setelah pameran ditutup setiap harinya. Oleh karena itu,
peserta pameran disarankan untuk menjaganya setiap hari sebelum meninggalkan
area pameran. Peserta harus memberikan perhatian khusus untuk barang-barang selama
periode kerusakan.
Peserta
sangat disarankan untuk memindahkan barang – barang pameran berharga dari area
pameran sesegera mungkin setelah penutupan pameran.
Peserta
diingatkan bahwa stand tidak boleh ditinggalkan sampai barang berharga telah
dipindahkan.
Peserta
pameran dan staf mereka tidak akan diizinkan di ruang pameran setelah jam
pertunjukan. Jika barang pameran Anda ingin menyewa petugas keamanan untuk
menjaga stand anda secara eksklusif selama jam pameran , silahkan hubungi
Panitia Pameran untuk informasi. Harap diketahui bahwa Anda tidak dapat
menggunakan personel keamanan dari instansi keamanan lainnya.
Panitia
dan pihak hotel tidak bertanggung jawab atas pencurian, kehilangan atau
kerusakan barang – barang pameran, atau peralatan lain milik Peserta pameran,
Kontraktor atau Pengunjung.
Kebersihan
Peserta
bertanggung jawab atas kebersihan stand mereka sendiri
Peserta
Pameran dan kontraktornya harus membersihkan stand mereka dan memindahkan semua
kotoran mereka (seperti peti kayu, karton, dll) dari ruang pameran. Koridor
harus selalu bersih, karena alasan keamanan. Hanya pembersihan umum, seperti
menyedot debu karpet disediakan.
Listrik
Kontraktor
resmi akan melakukan semua pekerjaan listrik (kabel dan koneksi, pencahayaan,
dll) di seluruh stand dan biaya pada pekerjaan listrik tambahan harus dibayar
oleh peserta. Jika anda membutuhkan pasokan listrik, silahkan isi formulir yang
di sediakan oleh kontraktor stand atau hubungi langsung ke kontraktor resmi.
Force
Majeure
Pameran
ini dapat ditunda, dipersingkat atau diperpanjang karena penyebab apapun diluar
kendali panitia. Dalam acara ini, panitia tidak bertanggung jawab atas kerugian
yang diderita oleh Peserta pameran,langsung atau tidak langsung atribut untuk
elemen alam, force majeure atau perintah dan arahan yang dikenakan oleh
otoritas pemerintah, atau bagian, akan dikembalikan sesuai kebijakan panitia.
Untuk Perihal Teknis dapal Pameran menghubungi :
PT CITRA PRATAMA SEWU
Telp : (021)5419988
Fax
: (021) 5452675
Email
: citrapra@cbn.net.id
CP
: Tini Hp 087882113774Form Peserta Pameran dan Konfirmasi Pembayaran, untuk sementara saat ini dapat menghubungi Sekretariat GP Farmasi Indonesia.
-----------------------------------------------------------------------