Pemeran pada The 20th ACCSQ-PPWG Nusa Dua Bali Convention Center

Welcome to ACCSQ Pharmaceutical Product Working Group

Pemeran pada The 20th ACCSQ-PPWG Nusa Dua Bali Convention Center

Spesifikasi konstruksi dasar :
Klik untuk memperbesar

  • Partisi Aluminium R-8 Sistem, Supercon Laminated, tinggi 250 cm
  • Papan Daftar (Fasia Putih), lebar 30 cm
  • ID Badge 2 (dua) unit
  • 1 unit 40 W lampu Neon
  • 1 unit meja resepsionis
  • 2 unit kursi lipat
  • 1 unit keranjang sampah
  • Stop kontak 2 Amp
Tersedia 30 unit stand booth  
Ukuran 2.5m x 2.5m
Harga : Rp. 25.000.000 
(belum termasuk PPN 10%)

-----------------------------------------------------------------------
Informasi Umum

Tempat  :   Nusa Dua Bali Convention Center
Tanggal :   13 Mei 2013 - 17 Mei 2013 

Pembayaran Ruang 
Tidak ada peserta pameran yang akan diizinkan untuk menempati stand booth sampai Panitia Pameran telah menerima pembayaran penuh. 

Pembayaran Peserta Pameran ditujukan kepada : 
Panitia Pameran GP Farmasi Indonesia
Sekretariat GP Farmasi Indonesia
Phone : +62 21 420 30 40
Fax :     +62 21 420 30 47/48
E-mail :  sekretariatgpfi@yahoo.com
             pharmabiz.indonesia@gmail.com
CP      : Erwin E Ananto (0882 1001 0567)

Kontraktor
Panitia telah merujuk kontraktor stand
PT. CITRA PRATAMA SEWU 
Phone : (021) 5419988 / 5452675
Fax      : (021) 5452702
E-mail  : citrapra@cbn.net.id
CP       : TINI : 087882113774 

Waktu pembangunan dan pembongkaran
Pembangunan diselenggarakan pada 12 Mei 2013, 18:00–22:00 WIB. Pembongkaran diselenggarakan pada 17 Mei 2013 sampai selesai total pada 17:00 WIB.

Tanggal dan Jam Buka 
Pada 13 Mei 2013 - 17 Mei 2013, setiap hari mulai 07:30 – 16:30 WIB

Pembatalan dan Pengembalian
1) Untuk pembatalan tertulis yang diterima oleh penyelenggara pameran sebelum 30 April 2013, biaya pendaftaran 50% akan dikembalikan. 
2) Tidak ada pengembalian uang akan dilakukan untuk pembatalan tertulis yang diterima setelah tanggal tersebut. 
3) Pengembalian uang tidak termasuk administrasi bank dan penyediaan.
4) Semua pembayaran untuk pengembalian dana akan dilakukan setelah penutupan Pameran.

Informasi stand booth 
Peserta pameran tidak diperbolehkan untuk kuku, sekrup, bor, cat atau menggunakan dinding, lantai, karpet, partisi atau fasilitas stand lainnya di kawasan Pameran. Panel bisa ditempelkan pada dinding dengan menggunakan dua sisi pita perekat.
-----------------------------------------------------------------------
Jika instruksi ini diabaikan, Panitia berhak untuk mengenakan biaya kepada peserta pameran atau kontraktor yang bersangkutan untuk kerugian yang dibuat. 
-----------------------------------------------------------------------

Peserta pameran bertanggungjawab atas semua kerusakan yang disebabkan oleh aktivitas yang dilakukan pada wilayah Pameran dan akan menaggung biaya yang telah ditetapkan oleh pihak NDBCC atau Kontraktor.

Peserta disarankan untuk siap di stand mereka masing-masing 20 menit sebelum acara dimulai.

Peserta tidak bisa meninggalkan/menutup stand sebelum waktu penutupan.

Lorong yang tertera pada denah harus dijaga untuk selalu bersih dari semua barang pameran atau bahan dekorasi agar tidak mengganggu. 

Penyusunan Ulang dan Relokasi Stand 
Penjatahan dari stan akan berdasarkan pada “first come first serve”. Panitia mempunyai hak untuk mengatur ulang atau merelokasi stand berdasarkan jumlah aktual stand yang dijual. 

Kegiatan Usaha
Tidak ada kegiatan usaha yang dilakukan oleh peserta pameran dan / atau pendampingnya diluar stand mereka seperti distribusi bahan promosi diluar stand mereka.

Tanda Pengenal
Semua personil (peserta pameran dan kontraktor) harus memakai tanda pengenal setiap saat, maksimum 2 tanda pengenal untuk setiap stand. Setiap permintaan tanda pengenal tambahan akan dikenakan biaya Rp. 100.000,- / orang.

Tanda pengenal untuk peserta pameran dan ijin kerja sementara disediakan oleh panitia pameran.

Panitia hanya memperbolehkan peserta yang telah terdaftar berada di area pameran.

Peserta pameran harus sudah melunasi biaya pendaftaran sebelum mereka bisa mendapatkan tanda pengenal dan masuk ke area pameran.

Suara dan Audio Visual
Peserta pameran tidak diperbolehkan untuk menghasilkan suara keras atau menggunakan fasilitas Audio Visual yang mungkin mengganggu peserta pameran lainnya.

Pemindahan Barang
Untuk pemindahan barang “Formulir masuk dan keluar barang” harus diperoleh dari Panitia Pelaksana (Pacto Convex). Formulir ini harus dilengkapi dan diserahkan kepada Pengawal keamanan di tempat pada saat Anda meninggalkan area Pameran.

Untuk alasan keamanan dan keselamatan, pemindahan barang pameran selama pertunjukan tidak diijinkan.

Merokok
Merokok tidak diijinkan di ruang pameran setiap waktu.

Keamanan
Panitia telah mengatur personil keamanan untuk memastikan keselamatan semua barang pameran pada umumnya. Namun, personil keamanan tidak bisa memperhatikan masing-masing stand.

Peserta pameran harus mengatur asuransi mereka sendiri untuk menutupi semua tahap Pameran.

Peserta pameran diingatkan bahwa barang-barang kecil, portabel dan menarik adalah yang paling beresiko setelah pameran ditutup setiap harinya. Oleh karena itu, peserta pameran disarankan untuk menjaganya setiap hari sebelum meninggalkan area pameran. Peserta harus memberikan perhatian khusus untuk barang-barang selama periode kerusakan.

Peserta sangat disarankan untuk memindahkan barang – barang pameran berharga dari area pameran sesegera mungkin setelah penutupan pameran.
Peserta diingatkan bahwa stand tidak boleh ditinggalkan sampai barang berharga telah dipindahkan.

Peserta pameran dan staf mereka tidak akan diizinkan di ruang pameran setelah jam pertunjukan. Jika barang pameran Anda ingin menyewa petugas keamanan untuk menjaga stand anda secara eksklusif selama jam pameran , silahkan hubungi Panitia Pameran untuk informasi. Harap diketahui bahwa Anda tidak dapat menggunakan personel keamanan dari instansi keamanan lainnya.

Panitia dan pihak hotel tidak bertanggung jawab atas pencurian, kehilangan atau kerusakan barang – barang pameran, atau peralatan lain milik Peserta pameran, Kontraktor atau Pengunjung.

Kebersihan
Peserta bertanggung jawab atas kebersihan stand mereka sendiri
Peserta Pameran dan kontraktornya harus membersihkan stand mereka dan memindahkan semua kotoran mereka (seperti peti kayu, karton, dll) dari ruang pameran. Koridor harus selalu bersih, karena alasan keamanan. Hanya pembersihan umum, seperti menyedot debu karpet disediakan.

Listrik
Kontraktor resmi akan melakukan semua pekerjaan listrik (kabel dan koneksi, pencahayaan, dll) di seluruh stand dan biaya pada pekerjaan listrik tambahan harus dibayar oleh peserta. Jika anda membutuhkan pasokan listrik, silahkan isi formulir yang di sediakan oleh kontraktor stand atau hubungi langsung ke kontraktor resmi.

Force Majeure
Pameran ini dapat ditunda, dipersingkat atau diperpanjang karena penyebab apapun diluar kendali panitia. Dalam acara ini, panitia tidak bertanggung jawab atas kerugian yang diderita oleh Peserta pameran,langsung atau tidak langsung atribut untuk elemen alam, force majeure atau perintah dan arahan yang dikenakan oleh otoritas pemerintah, atau bagian, akan dikembalikan sesuai kebijakan panitia.

Untuk Perihal Teknis dapal Pameran menghubungi : 
PT CITRA PRATAMA SEWU 
Telp : (021)5419988 
Fax : (021) 5452675 
CP : Tini Hp 087882113774

Form Peserta Pameran dan Konfirmasi Pembayaran, untuk sementara saat ini dapat menghubungi Sekretariat GP Farmasi Indonesia.

----------------------------------------------------------------------- 
Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...